March 15, 2018 0

Aktivitas Fisik Anak Sangatlah Dibutuhkan

Beberapa tahun terakhir ini, kita telah melihat beberapa statistik mengejutkan mengenai jumlah murid di awal tahun yang mendapatkan semua latihan penting. Baru tahun ini telah keluar bahwa “Hanya 10% anak usia 2-5 tahun yang berumur 180 menit melakukan aktivitas fisik setiap hari. Tahap kehidupan anak yang sangat penting ini seringkali dapat terbengkalai, namun ada banyak cara yang berbeda (dan mudah!) Untuk mengatasi masalah ini dan untuk memulai anak-anak di jalan yang benar untuk menjalani kehidupan yang sehat dan aktif.

Aktivitas Fisik Anak Sangatlah Dibutuhkan

anak laki-laki bermain skuter di taman bermain playground outdoor.

Pendekatan keseluruhan sekolah untuk menjadi aktif adalah kunci sukses!

Berapa Banyak Latihan yang Harus Diperoleh Anak-anak?

Meskipun pedoman tersebut menyatakan bahwa anak-anak harus mendapat paling sedikit 60 menit sehari, banyak artikel mengarahkannya ke angka yang jauh lebih besar daripada ini dan untuk melihat bahwa hanya 10% yang menerima 180 menit atau lebih yang agak mengerikan. Pada Manajemen Sampah Sintetis, kami yakin ini harus jauh lebih besar karena beberapa faktor berbeda yang mempengaruhi aktivitas anak. Yang paling penting adalah sekolah. Selama hari sekolah, ini mungkin merupakan satu-satunya saat anak-anak berolahraga, banyak di antaranya akan pulang bermain di perangkat komputer dan ini bisa diulang selama akhir pekan juga menyebabkan peningkatan tingkat aktivitas, itulah sebabnya mengapa kita berpikir bahwa sekolah harus melakukan semua yang mereka bisa untuk mendorong olah raga sebanyak mungkin.

anak-anak berlari di area permainan playground outdoor.

Mainan Anak Playground terbukti menjadi faktor kunci dalam mengatasi ketidakaktifan anak-anak di awal tahun.

Apa yang Bisa Dilakukan Sekolah untuk Menangani Ketidakaktifan Siswa?

Ada banyak hal yang berbeda yang harus dilakukan sekolah untuk membantu meningkatkan aktivitas fisik di antara siswa kelas awal:

Berkomunikasi – berbicara dengan staf, orang tua, anak-anak dan semua pemangku kepentingan lainnya. Katakan apa yang ingin Anda lakukan dan kerjakan pendekatan keseluruhan sekolah.

Rencanakan – integrasikan aktivitas fisik ke dalam banyak pelajaran / aktivitas yang berbeda, ada satu bank informasi online yang bisa membantu.

Periksa fasilitas Anda – salah satu cara terbaik untuk mendorong aktivitas, adalah dengan membuat fasilitas playground  outdoor terlihat cukup menarik sehingga anak tidak ingin masuk ke dalam. Kami menemukan bahwa anak-anak usia dini menikmati permukaan bermain warna-warni (terutama siswa pembibitan) dengan karakter, serangga dan tanda edukatif.

KLIK DISINI untuk mengetahui informasi mengenai playground anak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright 2018. Team Twenty's. Designed by Space-Themes.com.
© Copyright 2018. Team Twenty's.
Designed by Space-Themes.com.