June 25, 2018 0

Memasang Lantai Vinyl dalam 7 Langkah Mudah

Memasang Lantai Vinyl dalam 7 Langkah Mudah

Memasang vinyl lantai bisa menjadi proyek perbaikan rumah yang sangat mudah. TrafficMaster Allure vinyl flooring, misalnya, tidak memerlukan paku atau perekat, melainkan menggunakan sistem mengambang di mana vinyl lantai tidak benar-benar melekat pada subfloor. Terdiri dari papan vinil yang menyerupai kayu keras, linoleum, atau batu, ia menggunakan sistem instalasi yang dipatenkan yang dikenal sebagai GripStrip, yang memungkinkan kontraktor atau penginstal rumah untuk mengikat papan satu sama lain daripada ke subfloor di bawah. Dengan mengikuti tujuh langkah mudah ini, siapa pun yang ingin memasang lantai vinil dapat melakukannya hanya dalam beberapa jam, hanya menggunakan beberapa alat dan persediaan sederhana.

7 Langkah Mudah untuk Pemasangan Lantai Vinyl

  1. Ukur ruangan tempat Anda memasang lantai vinil untuk menentukan berapa banyak material yang dibutuhkan. Kalikan panjang ruang dengan lebarnya, dan tambahkan 10% ekstra ke angka ini untuk mengkompensasi materi yang hilang dari pemotongan. Pastikan untuk menempatkan materi di ruangan setidaknya selama 48 jam sebelum Anda memulai pemasangan sehingga dapat menyesuaikan diri dengan ruang, dan sisihkan materi tambahan untuk digunakan di masa mendatang setelah instalasi selesai.
  2. Bersihkan lantai atau subfloor lama sebelum memasang lantai vinil. Pastikan untuk menghilangkan semua kotoran dan kotoran.
  3. Mulailah dengan meletakkan baris pertama bahan vinil di sepanjang dinding terpanjang ruangan. Membiarkan celah 1/8 inci di bagian bawah dinding untuk potensi ekspansi, pasang ujung setiap papan menggunakan GripStrips dengan menempatkan strip di atas satu sama lain dan kemudian menekan mereka bersama-sama dengan kuat.
  4. Pegang baris kedua dari lantai pada sudut 45 derajat ke yang pertama, dan kemudian sejajarkan GripStrips dan tekan mereka bersama-sama sehingga baris-baris tersebut bergabung dengan erat. Jika Anda kebetulan membuat kesalahan, pastikan untuk mengangkat papan dengan cepat untuk menghindari GripStrips dari ikatan penuh, dan kemudian menyetel kembali papan sampai mereka genap.
  5. Untuk memotong material vinil, gunakan pisau tajam dan lurus seperti penggaris.
  6. Goyangkan sambungan di sepanjang setiap baris untuk membuat pelapis lantai Anda tetap stabil dan semenarik mungkin. Mulai setiap baris dengan papan penuh atau parsial, dan kemudian alternatif saat Anda bergerak melintasi lantai.
  7. Lanjutkan hingga Anda memasang baris terakhir lantai Anda, dan pastikan untuk meninggalkan celah 1/8 inci lainnya di sepanjang dasar dinding. Tambahkan cetakan lantai atau trim untuk mengisi sambungan ekspansi. Nikmati lantai vinil baru Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright 2018. Team Twenty's. Designed by Space-Themes.com.
© Copyright 2018. Team Twenty's.
Designed by Space-Themes.com.