July 9, 2018 0

Memilih Bantal Busa Memori

Memilih Bantal Busa Memori

Bantal leher souvenir bukan hanya teman yang dapat dipercaya selama perjalanan panjang di pesawat atau kereta api. Yang Mulia, Pangeran Wales, tidak pergi ke mana pun tanpa bantal isotonik yang peka terhadap panas dalam penutup tartan merah yang ditempatkan di belakangnya untuk mendukung punggung bawahnya saat bepergian. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal memiliki masalah yang sama dengan Pangeran Charles, maka bantal perjalanan busa memori sangat membantu dalam menjaga tulang belakang mereka dengan benar sejajar sambil duduk selama lebih dari satu jam. Catat tiga tips penting saat memilih bantal yang terbuat dari busa temper.

Pilih bantal perjalanan yang memungkinkan udara mengalir melalui busa memorinya. Bahan busa membentuk kontur alami dari leher dan tulang belakang, tetapi terasa cukup kuat untuk menopang punggung ketika dipaksa untuk tetap dalam posisi yang sama untuk waktu yang lama. Namun, juga cenderung mempertahankan panas dan menyerap keringat dari kulit. Jadi, bantal perjalanan dengan struktur sel terbuka mendinginkan kulit di sekitar leher dan punggung sementara dunia wisatawan yang lelah tidur dengan nyaman.

Pilih bantal perjalanan dengan nodul anti-stres di atasnya. Beberapa bantal memiliki kumpulan gundukan melingkar yang mengenai titik-titik yang tepat di leher dan punggung orang yang tidur. Nodul ini dikatakan merangsang sirkulasi darah, yang meringankan nyeri otot dan rasa sakit. Ini juga mengurangi tekanan di belakang saat traveler duduk atau berbaring miring di kursi. Bahkan ketika tidak digunakan saat bepergian, bantal ini membantu tubuh bersantai setelah hari kerja yang penuh tekanan.

Pilih penutup dan isi bantal perjalanan dengan hati-hati. Beberapa souvenir bantal leher memiliki penutup yang dapat dilepas yang dapat Anda ubah menjadi sesuatu yang terbuat dari kapas murni untuk menghindari reaksi alergi. Selimut vinil juga tersedia untuk mencegah tungau debu dari pengendapan. Selain itu, pilih bantal dengan busa temper hypoallergenic untuk membantu penderita rinitis tidur lebih baik.

Busa sensitif suhu juga disebut “slow spring back foam” yang dirancang untuk melunak ketika terkena panas tubuh dan membentuk tubuh. Busa dengan kepadatan lebih rendah merespon lebih terhadap tekanan yang ditempatkan terhadapnya dan kembali ke bentuk aslinya setelah tekanan telah dihapus. Baru-baru ini, jenis busa memori generasi ketiga mengandung gel atau serat bambu yang selanjutnya mengurangi jumlah panas yang disimpan bahan tersebut. Serat-serat ini membuat bantal merespon tekanan dan panas tubuh lebih cepat dan juga membuatnya terasa lebih lembut untuk disentuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright 2018. Team Twenty's. Designed by Space-Themes.com.
© Copyright 2018. Team Twenty's.
Designed by Space-Themes.com.