May 21, 2018 0

Pentingnya Arsitektur Konservasi

Pentingnya Arsitektur Konservasi

Mereka mengatakan bahwa kehidupan kota ada di luar penghuninya karena arsitekturnya. Bangunan-bangunan yang berdiri di sebuah kota terdiri dari mereka sejarah yang luar biasa banyaknya. Mereka adalah orang-orang yang akan menghadapi perayaan, perang, dan revolusi yang tak terhitung jumlahnya yang akan dihadapi kota itu pada masanya. Mereka adalah bukti bisu jiwa kota. Bangunan adalah satu bagian dari kota yang mewakili rakyatnya lebih baik dan lebih tepat daripada bagian lain, karena mereka hampir abadi. Oleh karena itu penting sekali bahwa bangunan-bangunan indah ini dilestarikan dan dipelihara dengan kasih dan perhatian sepenuhnya.

Konservasi adalah seni arsitektur yang berhubungan dengan mempertahankan karakteristik bangunan persis seperti yang dimaksudkan oleh orang-orang yang membangunnya kembali di masa lalu. Ini melibatkan dua seni yang sangat berbeda menggunakan ilmu dan teknologi yang paling kontemporer dan dikembangkan untuk melestarikan bangunan bersejarah ke bentuk yang paling asli. Dengan demikian, seorang arsitek konservasi harus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang sejarah serta aspek arsitektur paling kontemporer. Tidak hanya minat, seorang jasa arsitek konservasi harus memiliki gairah yang besar untuk kotanya juga, sehingga dia melakukan yang terbaik untuk melestarikan jiwa kota.

Kota Edinburgh adalah tuan rumah bagi sejumlah contoh arsitektur yang indah dan unik. Ini masih mempertahankan tampilan Gothic yang telah berabad-abad lalu, dan itu hanya karena penghuninya telah mengambil perawatan yang tekun dan teliti untuk melestarikan bangunan-bangunan ini. Ketika di Edinburgh, seseorang hampir merasa seperti dia telah kembali ke abad ke-17, karena bangunan yang dibangun kemudian masih berdiri dengan bangga hari ini, mewakili warisan yang hebat dan membanggakan, kesaksian untuk segala sesuatu yang Edinburgh dan penduduknya telah selama lebih dari tiga ratus tahun.

Seorang jasa arsitek rumah Edinburgh yang bersemangat tentang kotanya dan layak garamnya sehingga memegang hati dan jiwa Edinburgh di tangannya yang cakap. Ide konservasi adalah bahwa keindahan bangunan harus dipertahankan dan pada saat yang sama struktur dan kekuatannya tidak boleh dikompromikan. Dengan demikian, seorang arsitek Edinburgh yang tertarik untuk melestarikan bangunan agung seharusnya tidak bertujuan untuk mengubah gaya atau tampilannya, tetapi hanya untuk men-tweak, yaitu, meningkatkan keindahan yang sudah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright 2018. Team Twenty's Blog. Designed by Space-Themes.com.