April 12, 2018 0

Ruang Tenang Untuk Karyawan Kantor

Ruang Tenang Untuk Karyawan Kantor

Peningkatan jumlah kantor rencana terbuka dan fokus pada kerja kolaboratif dapat menciptakan lebih banyak peluang untuk gangguan di tempat kerja, apakah itu olok-olok kantor atau komunikasi terkait pekerjaan dari satu karyawan ke karyawan lainnya. Dengan gangguan ini, tidak mengejutkan untuk mencatat peningkatan umpan balik dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka merasa sulit untuk berkonsentrasi di meja kerja dan kursi kerja mereka. Oleh karena itu, penting bagi organisasi untuk menyediakan keseimbangan antara ruang kerja terbuka dan pribadi yang paling mendukung produktivitas di tempat kerja.

Setiap karyawan bekerja secara berbeda, tergantung pada cakupan pekerjaan mereka dan proyek serta tugas yang ada. Di sinilah “Kamar Tenang” menyediakan solusi sempurna untuk memungkinkan karyawan yang bekerja di kantor terbuka untuk bekerja bebas gangguan ketika mereka perlu fokus pada tugas atau proyek penting. The Quiet Room adalah istilah umum yang digunakan dalam artikel ini untuk menggambarkan ruang pribadi kecil yang memungkinkan karyawan untuk bekerja ketika kebutuhan muncul bagi mereka untuk menjadi lebih produktif daripada ketika bekerja di ruang terbuka atau tim.

Kamar yang tenang ini juga dapat melayani berbagai fungsi seperti melakukan rapat skala kecil atau memungkinkan karyawan untuk melakukan panggilan rahasia. Secara umum, tidak ada aturan yang keras dan cepat untuk bagaimana kamar-kamar yang tenang ini harus dikesampingkan, tetapi pertimbangan utama harusnya adalah penyediaan catu daya dan perlindungan akustik di ruang-ruang ini. Panduan singkat di bawah ini juga menunjukkan berbagai kegiatan dan barang-barang furnitur yang dapat dimasukkan dalam kamar-kamar yang tenang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright 2018. Team Twenty's. Designed by Space-Themes.com.
© Copyright 2018. Team Twenty's.
Designed by Space-Themes.com.