April 9, 2018 0

Tips Membuat Portofolio Arsitektur

Pada saat daya saing besar, melamar pekerjaan dalam jasa arsitek profesional bisa sangat menegangkan. Portofolio Anda memainkan peran penting dalam apakah Anda mendapatkan pekerjaan impian Anda.

Tips Membuat Portofolio Arsitektur

Ketika membuat portofolio, arsitek bisa memainkan peran ahli pemasaran. Mereka perlu memikirkan semua elemen yang masuk ke dalam menciptakan presentasi yang sempurna dan mencari tahu bagaimana mengkomunikasikan nilai mereka seringkas dan menarik mungkin. Desain dan konten dari suatu portofolio tergantung pada banyak faktor, terutama target audiensnya. Proses melamar pekerjaan membutuhkan berbagai keterampilan dan menggabungkan kekuatan keterampilan komunikasi interpersonal, kata-kata tertulis dan konten berkualitas yang disajikan dengan cara yang menarik.

Portofolio arsitektur selalu merupakan pekerjaan yang sedang berjalan. Kami terus memperbaruinya dengan proyek baru, mengubah tata letak dan mencoba untuk menyeimbangkan antara konten hebat dan presentasi yang bergaya. Ketika mencari pekerjaan, banyak arsitek dan lulusan muda mengirimkan versi yang sama dari portofolio mereka ke perusahaan yang berbeda. Anda harus menghindari melakukan hal ini, kecuali perusahaan yang Anda minati sangat mirip dalam apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya. Idealnya, Anda harus menyesuaikan setiap pengajuan agar lebih sesuai dengan masing-masing perusahaan.

Ini tidak berarti Anda harus mengambil sikap sosiopat terhadap proses lamaran kerja dan mengubah seluruh kepribadian dan kepentingan profesional Anda untuk menyenangkan calon pemberi kerja. Ini hanya berarti bahwa ketika Anda melamar pekerjaan, Anda perlu mengetahui sebanyak mungkin tentang perusahaan dan fokus pada menyusun resume dan portofolio yang menonjolkan mereka di antara proyek Anda yang paling relevan. Ini bukan tentang meniru gaya perusahaan, tetapi memamerkan ide-ide yang mengeksplorasi konsep dan solusi yang relevan dengan cara yang orisinal.

Portofolio yang bagus adalah tentang kualitas, bukan kuantitas. Jika Anda memiliki banyak bangunan tempat tinggal multifamily dalam portofolio Anda, kemungkinan besar Anda tidak perlu menunjukkan semuanya. Pilih satu atau dua yang paling khas dan cobalah untuk tidak mengulanginya sendiri. Jika Anda mendaftar untuk studio eksperimental multidisiplin, dan memiliki sedikit pengalaman profesional, jangan ragu untuk menyertakan beberapa pekerjaan Anda dari sekolah. Ini tidak akan cocok dengan perusahaan besar yang mencari para jasa arsitek dan pemimpin proyek yang berpengalaman. Dalam hal ini Anda perlu menunjukkan kepada mereka proyek-proyek yang dibangun.

Sertakan HANYA karya terbaik Anda dan cobalah untuk menunjukkan proses dan alasan di balik setiap proyek. Majikan potensial ingin melihat bagaimana Anda berpikir, bukan hanya apa yang dapat Anda lakukan. Bagaimana Anda melakukannya pada tahap ini akan sangat bergantung pada seberapa serius Anda mendekati titik sebelumnya dalam riset teks ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright 2018. Team Twenty's. Designed by Space-Themes.com.
© Copyright 2018. Team Twenty's.
Designed by Space-Themes.com.